Puisi tentang cinta

Pikiran Anda mulai saya gemetar
Api mengamuk jauh di dalam hati saya
Aku masih bisa merasakan tubuh Anda dekat dengan tambang
Cara Anda memegang saya begitu lembut

Aku masih merasakan ciuman Anda di bibirku
Sendirian, aku lapar bagi mereka ciuman malam ini
pikiran saya ingat kata-kata Anda berbicara
Cara tangan Anda menjelajahi tubuh saya

Waktu yang dihabiskan dengan Anda berlalu dengan cepat
tetapi Anda mencintai telah meninggalkan api yang membakar
Sebuah kebakaran yang hanya cinta Anda dapat menempatkan dan
Saya menunggu Anda pulang dengan tangan terbuka

Pertengkaran dari burung pipit di atap,
Bulan bulat penuh dan langit bintang-sarat,
Dan lagu keras dari daun yang selalu bernyanyi,
Telah disembunyikan bumi menangis tua dan lelah.

Dan kemudian Anda datang dengan bibir sedih merah,
Dan dengan Anda datang seluruh air mata di dunia,
Dan semua penderitaan kapal nya yang bekerja,
Dan semua beban tahun segudang nya.

Dan sekarang burung pipit yang bertikai di atap,
Bulan dadih-pucat, bintang-bintang putih di langit,
Dan chaunting keras dari daun unquiet,
Terguncang dengan bumi menangis tua dan lelah.

http://ajakjawa.blogspot.co.id/
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar